23.8 C
Kuala Lumpur
Saturday, February 4, 2023
spot_img

10 Tahun Jadi Mualaf, Jom Teropong 8 Potret Ayana Moon Saat Terpaksa Buka Hijab di Korea.

Nama Ayana Moon tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu. Wanita asal Korea Selatan ini memang sempat viral karena statusnya sebagai seorang mualaf dan bahkan tampil berhijab. Namun belakangan ini ada yang berbeza dari penampilan Ayana Jihye Moon. Ditemui dalam akaun Instagram-nya, Ayana terlihat cukup sering melepas hijabnya dan memakai hoodie serta topi sebagai pengganti. Ingin tahu seperti apa?

mualaf1

Inilah postingan foto terbaru Ayana Moon yang berhasil menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ayana tampak muncul tanpa memakai hijab, serta memperlihatkan bahagian leher serta sedikit rambutnya.

mualaf2si4sat punya si4sat, rupanya Ayana sedang berada di Seoul untuk menyantuni adiknya yang sedang menjalankan kerahan tenaga di Korea.

mualaf3Berhasil memancing banyak komentar negatif dari netizen, Ayana pun me-repost hasil screenshot dalam ruangan komentar yang mempertanyakan bagaimana nasib Aydin sebagai seorang muslim saat kerahan tenaga. Tidak hanya itu, Ayana juga berterima kasih kepada salah satu netizen yang menuliskan pembelaan untuknya.

mualaf4

Lebih lanjut, Ayana pun menjelaskan kalau orang muslim di Korea dan Malaysia berhadapan dengan situasi yang sangat berbeza. Meski begitu, ia tetap berterima kasih, “Terima kasih untuk support dan sayang dan bahkan komen negatifnya! Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik.”

mualaf5Sementara itu, kebelakangan Ayana memang cukup sering muncul tanpa memakai hijab.

mualaf6Termasuk saat berada di Malaysia, ia juga terlihat mengenakan hoodie dan topi branded-nya.

mualaf7Contohnya saja seperti yang terlihat dalam potret yang satu ini. Tak sedikit netizen yang menyoroti bagaimana penampilannya dalam busana ketat dan sporty.

mualaf8

Menjalani kehidupan sebagai seorang muslim di Korea maupun negara lain memang bukan hal mudah. Meski begitu, masih banyak peminat yang mendukung Ayana dan percaya kalau ia tetap menjalankan kewajibannya tanpa perlu harus dihakimi. Kalau kamu sendiri bagaimana?

 

Sumber: imuslimnetwork.com

PERHATIAN: Kami tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang diutarakan melalui platform ini. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -spot_img

Tentang Blog

TRENDING LAGI